Kumpulan Judul Penelitian Tindakan Kelas PTK MI, SD, SMP, MTs, MA, SMA
JASA PEMBUATAN PTK (PENELITIAN TINDAKAN KELAS)
Harga Per PTK 300ribu, Kalau ambil lebih dari dua bisa kurang.
Untuk Pilihan Judul PTK Klik Disini
No
|
PTK PAI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (NEW)
|
PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA MATERI ZAKAT MALL TAHUN PELAJARAN 2010/2011
| |
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS SISWA DALAM PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA MATERI PUASA SUNAH.
TAHUN PELAJARAN 20xx/20xx
| |
PENERAPAN PEMBELAJARAN CROSSWORD PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATERI CERITA NABI PADA MATA PELAJARAN
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
TAHUN PELAJARAN….
| |
IMPLEMENTASI METODE SOSIO DRAMA DAN BERMAIN PERANANUNTUK MENINGKATKAN
MATERI AKHLAQUL KARIMAH MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
TAHUN PELAJARAN 2008/2009
| |
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN TAHARAH (BERSUCI) SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TAHUN PELAJARAN 2001/2002
| |
IMPLEMENTASI METHODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN PADA SISWA KELAS…
TAHUN PELAJARAN 2008/2009
| |
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN MANASIK HAJI DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING TOGETHER
PADA SISWA KELAS … SEKOLAH ……. KECAMATAN ……
TAHUN PELAJARAN 2009/2010
| |
PENERAPAN PEMBELAJARAN MODEL TAPPS UNTUK PEMECAHAN MASALAH HAL YANG MEMBATALKAN PUASA PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MELALUI PADA SISWA SEKOLAH…….. TAHUN 2001/2002
| |
UPAYA MENINGKATKAN KEDISIPLINAN BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI PEMBIASAAN
DI SEKOLAH… KEC…. /KAB……..
| |
PENERAPAN METODE PERMAINAN
DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MATERI ASMA’UL HUSNA PADA SISWA KELAS…. TAHUN PELAJARAN 2007/2008
| |
APLIKASI YEL-YEL MOTIVASI SEBAGAI STRATEGI REENFORCEMENT DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PAI SISWA TAHUN PELAJARAN 2009 / 2010
| |
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN ADVOKASI TAHUN PELAJARAN 2010/2011
| |
|
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN PELAJARAN PAI DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN
INSIDE OUTSIDE CIRCLE PADA SISWA KELAS…. SEKOLAH…
TAHUN PELAJARAN 2009/2010
|
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS AL-QURAN DENGAN MENGGUNAKAN METHODE PEMBELAJARAN MAKE A MATCH DI SEKOLAH…..
| |
PENGGUNAAN METHODE ARTIKULASI
UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS SISWA
DALAM MATA PELAJARAN PAI
DI SD NEGERI….
| |
.
NO
|
MAPEL
|
JUDUL
|
PAI | Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Learning Together Pada Siswa Kelas …. Tahun Pelajaran 2009/2010 | |
Penerapan Methode Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Head Together Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Siswa Kelas… Tahun Pelajaran 2008/2009 | ||
Upaya Meningkatkan Proses Belajar Dan Hasil Belajar Fiqih Shalat Melalui Penerapan Metode Pembelajaran Diskusi Pada Siswa Kelas……… SDN………. Tahun Pelajaran 2008/2009 | ||
Pembelajaran Kontestual Model Pengajaran Pemberian Balikan Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Siswa Kelas….. Tahun Pelajaran 2008/2009 | ||
Penerapan Pembelajaran Kooperatif
Model Jigsaw Dalam Upaya Meningkatkan
Mutu Belajar Pendidikan Agama Islam
Pada Siswa Kelas Iv Sdn…….. Tahun Pelajaran 2009/2010
| ||
1. | BHS. INDO | Penguasaan Kata-kata Bersinonim dalam Menyusun Kalimat Efektif Pada Siswa Kelas ……………………………………. Tahun Pelajaran 2005/2006 |
Upaya Meningkatkan Proses Belajar dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Melalui Pembelajaran Berbasis Konstruktivistik Pada Siswa …………Tahun Pelajaran……………… | ||
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Jigsaw Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Belajar Bahasa Indonesia Pada Siswa Kelas……….Tahun Pelajaran…………… | ||
Metode Demonstrasi Dalam Upaya Miningkatkan Proses Belajar dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Pada Siswa …………Tahun Pelajaran……………… | ||
Upaya Meningkatkan Proses Belajar dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Melalui Pembelajaran Berbasis Konstruktivistik Pada Siswa …………Tahun Pelajaran……………… | ||
2. | TK/ RA | PENGGUNAAN BUKU BESAR (BIG BOOK) DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BACA TULIS ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK…………………TAHUN PELAJARAN 200X/2008
(new) PTK TK atraktif
(new) PTK TK kinestetik
UPAYA MENINGKATKAN NILAI KEPIBADIAN SISWA TAMAN KANAK-KANAK DENGAN METHODE PEMBELAJARAN MENDENGARKAN CERITA TAHUN PELAJARAN 2010 / 2011 (NEW FEBRUARI 2011)
|
3. | AQIDAH AKHLAK | PENERAPAN METODE PERMAINAN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR AQIDAH AKHLAK MATERI ASMA’UL HUSNA PADA SISWA KELAS V MI……TAHUN PELAJARAN 2007/2008 |
UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AQIDAH DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN PAKEM PADA SISWA KELAS …. | ||
4. | B. INGGRIS | Membangun Pemahaman dan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Melalui Permainan Pada Siswa Kelas …………… |
Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Melalui Pembelajaran Kooperatif Model Group Investigation(GI) Pada Siswa Kelas ………………..Tahun Pelajaran 2001/2002 | ||
Strategi Metode Pengajaran Autentik Dalam Meningkatkan Proses Dan Hasil Belajar Bahasa Inggris Pada Siswa Kelas………………….Tahun Pelajaran 2003/2004 | ||
Pengaruh Metode Belajar Aktif Model Pengajaran Terarah Dalam Meningkatkan Prestasi Dan Pemahaman Pelajaran BAHASA INGGRIS Pada Siswa Kelas…………………..Tahun Pelajaran 2005/2006.” | ||
Model Pembelajaran Terstruktur Dengan Pemberian Tugas Terhadap Hasil Belajar BAHASA INGGRIS Pada Siswa Kelas …………………………………. Tahun Pelajaran 2005/2006 | ||
Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Melalui Pembelajaran Kooperatif Model Think-Pair-Share Pada Siswa ………………………………………..Tahun Pelajaran 2001/2002 | ||
Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Dengan Menerapkan Metode Kooperatif Model Jigsaw Pada Siswa Sekolah Dasar | ||
Meningkatkan Prestasi Belajar BAHASA INGGRIS Melalui Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Head Together Pada Siswa Kelas ……………………………… Tahun Pelajaran 2004/2005 | ||
Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Melalui Pembelajaran Kooperatif Model TAPPS Pada Siswa Kelas ………………………………….. Tahun Pelajaran 2001/2002 | ||
Penerapan Metode Kooperatif Model TGT (Team Games Tournament) Sebagai Alternatif Meningkatkan Prestasi Belajar BAHASA INGGRIS Pada Siswa Kelas…………………… Tahun Pelajaran 2004/2005. | ||
5. | EKONOMI | Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Ekonomi Melalui Pembelajaran Kooperatif Model Learning Together Pada Siswa …………………………………………….Tahun Pelajaran |
Pengembangan Pembelajaran Dengan Pemberian Balikan Terhadap Hasil Belajar Bidang Ekonomi Koperasi Pada Siswa Kelas …………………………………………………….. Tahun Pelajaran 2002/2003 | ||
6. | GEOGRAFI | Meningkatkan Prestasi Belajar Geografi Melalui Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Head Together Pada Siswa Kelas ……………………………… Tahun Pelajaran 2004/2005
(New) MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR GEOGRAFI MELALUI MEDIA PEMBELAJARAN MICROSOFT OFFICE POWERPOINT TAHUN PELAJARAN…
|
7. | IPS | Pengaruh Gabungan Metode Ceramah Dengan Metode Kerja Kelompok Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Pada Siswa KELAS………………Tahun Pelajaran….. |
8. | BHS.ARAB | Penerapan Gabungan Metode Ceramah Dengan Metode Simulasi Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Arab Pada Siswa Kelas ………………………………. Tahun Pelajaran……… |
PENERAPAN METODE MUHADASAH UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI SISWA BERLATIH BERBICARA DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA ARAB PADA SISWA KELAS………………TAHUN PELAJARAN……… | ||
9. | MATEMATIKA | Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Melalui Metode Pembelajaran Kooperatif Model Jigsaw Pada Siswa Kelas V SDN Sukumulyo III Kec. Pujon – Malang Tahun Pelajaran 2006/2007 |
Upaya Membantu Siswa Mengingat Kembali Materi Pelajaran Matematika Lewat Metode Belajar Aktif Model Memberikan Pertanyaan Dan Mendapatkan Jawaban Pada Siswa Kelas ……… Tahun Pelajaran 2004/2005 | ||
Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Model Team Assisted Individualization Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Pada Siswa Kelas …………………………………………..Tahun Pelajaran 2005/2006 | ||
10. | QUR’AN HADITS | UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN QUR’AN & HADIST DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING TOGETHER PADA SISWA KELAS …. |
Pembelajaran Kontestual Model Pengajaran Pemberian Balikan Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar QH Pada Siswa Kelas …………….Tahun ………… | ||
11. | SKI | Implementasi Metode Sosio Drama Dan Bermain PerananUntuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Siswa Kelas ………… Tahun Pelajaran…. |
Upaya meningkatkan prestasi belajar siswa dengan menggunakan metode artikulasi pada siswa kelas……. | ||
12. | FIQH | Upaya Meningkatkan Proses Belajar dan Hasil Belajar Fiqih Melalui Penerapan Metode Pembelajaran Diskusi Pada Siswa Kelas ……….. Kecamatan …………. Kabupaten ……….. Tahun Pelajaran |
Penerapan Metode Tanya Jawab Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Belajar Pendidikan Fiqih Pada Siswa …………… Kecamatan ………. Kabupaten ……. Tahun Pelajaran…… |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar