Senin, 25 Juli 2016

Kata Kata Indah Novel Yang Menyentuh Nurani Kamu

 Kata Kata Indah Novel Yang Menyentuh Nurani Kamu
JASA PEMBUATAN PTK


JASA PEMBUATAN PTK  (PENELITIAN TINDAKAN KELAS)

Harga Per PTK 300ribu, Kalau ambil lebih dari dua bisa kurang.

Untuk Pilihan Judul PTK Klik Disini

Atau Cek FB Kami Disini

Novel selalu menjaadi media terbaik yang di sukai orang banyak . Cerita yang bagus dan alur yang mantap selalu menjadi ciri khas dari sebuah novel. Tak jarang, kata kata indah novel yang menginspirasi banyak hadir di dalam sebuah novel.
Lewat setiap kata indah, novel mampu mempengaruhi si pembaca dengan cerita seru dan kata kata terpilih. Novel juga jadi gambaran hidup si pembaca. Beberapa akan dikutip dan menjadi sumber inspirasi bagi hidup si pembaca.

1. East of Eden: Hidupku seperti musik

Aku rasa hidupku seperti musik. Itu mungkin bukan musik yang bagus tapi tetap mempunyai bentuk dan iramaEast of Eden, John Steinbeck
Kamu harus yakin bahwa hidup anda mengalir seperti sungai dan berirama ibaratkan lagu. Naik turunnya hidup anda sama seperti not-not pada setiap lagu. Not-not hidup itu akan menjadikan kehidupan anda selalu hidup dan bermakna.
Hari ini, lakukanlah yang terbaik untuk membuat rangkaian musik terbaik dalam hidup anda. Lakukan yang terbaik dan biarkan dunia mendengarnya! Kata kata indah novel ini memberi anda semangat untuk membuat musik kehidupan terbaik.

2. Sherlock Holmes: Tidak ada yang baru

Tidak ada yang baru di bawah matahari. Semuanya sudah dilakukan sebelumnyaSherlock Holmes, Arthur Conan Doyle
Ketika keberhasilan tercapai, ingatlah kata kata indah kehidupan ini. Kamu tidak patut untuk berbangga berlebihan atau mungkin sombong. Pencapaian kamu terhadap sesuatu tentu sudah dilakukan orang lain sebelumnya.
Perkembangan kamu sekarang sudah pernah dialami sama orang lain sebelum kamu. Jadi, jangan biarkan dirimu menyombongkan diri sendiri. Sifat itu hanya menghancurkan dirimu karena sesungguhnya tak ada yang baru di dunia ini..

3.  Great Expectations: Jujurlah pada diri sendiri

Kita tidak seharusnya malu dengan air mata kita sendiriGreat Expectations, Charles Dickens
Banyak orang di luar sana yang takut untuk menangis saat mereka sedih. Seakan-akan, menangis jadi hal yang memalukan untuk dilakukan. Untuk kamu, menangislah ketika kamu bersedih. Ungkapkan kesedihanmu dan biarkan air mata itu mengalir.
Menangislah karena kamu masih memiliki rasa. Menangislah karena kamu yakin akan bahagia suatu hari nanti. Kata kata indah novel ini memberikan inspirasi untuk selalu jujur pada diri sendiri dan perasaan hatimu.

4. Marmut Merah Jambu: Lupa waktu karena cinta

Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktuMarmut Merah Jambu, Raditya Dika
Perhatikan kata kata indah novel ini, wahai para pecinta! Kamu akan tahu apakah cocok dengan dia yaitu ketika waktu bukan lagi pembatas kehidupan. Waktu seakan cepat berlalu, dimana setiap detiknya akan kamu buat bermakna.
Waktu hanya akan menjadi media untuk kamu bisa bersama dia. Ketika kebersamaan itu membahagiakan, disitulah cintamu telah mengalir deras! Ketika senyum tak lagi sulit, di titik itulah kamu merasakan cinta!

5. Habibie & Ainun: Kalau tidak sehati bagaimana?

Kata Kata Indah Novel - Habibie Ainun
Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?Habibie & Ainun, B. J. Habibie
Percayalah, penampilan terkadang menipu, tapi hati tidak pintar untuk berbohong. Dalam sebuah cinta, percayalah pada kata hatimu. Tak perlu mencari yang cantik atau ganteng, tapi carilah dia yang berhati tulus.
Ketulusan itulah yang nantinya akan membahagiakanmu kelak. Ketika kamu sudah mendapatkan dia yang sepikirian denganmu, jaga dan pertahankanlah! Cinta dan waktu yang akan menyatukan cinta kalian.

6. Perahu Kertas: Jangan melewatkan hidup dengan biasa-biasa

Bagi saya, hidup terlalu singkat untuk dilewatkan dengan biasa-biasa sajaPerahu Kertas, Dewi ‘Dee’ Lestari
Bagaimana sebuah hidup itu tergantung kamu. Semua tergantung tindakan apa yang kamu lakukan untuk hidupmu. Ketika kamu melalu dengan cara yang biasa, hidupmu akan berjalan biasa dan monoton.
Ketika kamu menemukan cara luar biasa, percayalah hidupmu akan jadi lebih indah. Petualangan yang lebih bermakna akan kamu dapatkan. Kepuasan hidup sebenarnya menjadi rasa yang kamu miliki.

7. Bidadari Bidadari Surga: Hidup itu ada siklusnya

Jika kita ibaratkan, maka peradaban manusia persis seperti roda. Terus berputar. Naik-turun. Mengikuti siklusnyaBidadari Bidadari Surga, Tere Liye
Kata kata indah kehidupan ini memberitahu kamu bagaimana hidup itu. Hidup itu seperti roda, naik turun dan selalu begitu. Siklus itu bukanlah hal yang luar biasa.
Yang luar biasa adalah bagaimana kamu menyikapinya. Ketika berhasil, janganlah sombong dan memegahkan diri. Ketika gagal, bangkit dan carilah jalanmu untuk menang. Di titik inilah, kamu bisa menang dari hidup.

8. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck: Jangan hanya sekedar hidup

Kalau hidup sekadar hidup, babi di hutan juga hidup. Kalau kerja sekadar bekerja, kera juga bekerjaTenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Hamka
Hiduplah dengan cara yang luar biasa. Bukan hal yang biasa yang akan dilihat orang, tapi hal yang luar biasa. Jika kamu ingin hidupmu bermakna, jadikan hidup itu luar biasa.
Kamu perlu jadikan hidupmu bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk orang lain. Hidupmu menjadi berkat untuk orang lain. Ketika hal itu terjadi, kamu telah mengerti kata kata indah ini.

9. The Great Gatsby: Jangan malu untuk berbeda

Itu adalah keuntungan bahwa kita tidak ikut minum dengan para peminum beratThe Great Gatsby, F. Scott Fitzgerald
Dalam hidup, kamu jangan takut untuk menjadi berbeda. Berbeda pandangan akan mendorongmu untuk terus belajar. Lebih lagi, janganlah menjadi negatif ketika orang-orang disekitarmu selalu membahas sisi negatif hidup mereka.
Jadilah seseorang yang selalu positif diantara negatifnya dunia! Jadilah pemimpin, bukan mereka yang dipimpin! Jadilah seseorang yang melayani, bukan hanya ingin dilayani! Kata kata indah novel ini memberi inspirasi untuk berbeda.

10. Sang Pemimpi: Hidup dalam mimpi

Kata Kata Indah Novel - Andrea Hirata
Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpiSang Pemimpi, Andrea Hirata
Untuk sebuah kehidupan yang lebih baik, kamu penting untuk bermimpi.Bijaksanalah dalam menentukan mimpi yang akan kamu gapai. Jika kamu punya mimpi besar, milikilah juga tekad dan usaha yang besar untuk menggapainya.
Jangan bersantai seakan mimpi itu akan datang dengan sendirinya. Berdiam diri tidak akan menghasilkan apapun untuk dirimu. Mulailah untuk melangkah demi sebuah mimpi besar yang kamu miliki.

11. 5 Cm: Jangan meremehkan seseorang

Jangan pernah meremehkan seseorang karena Tuhan sekalipun tidak pernah5 Cm, Donny Dirgantoro
Ketika keberhasilan tercapai, kamu perlu hindarkan untuk memegahkan diri. Kesombongan itu adalah hal yang haram untuk dilakukan, begitupun dengan meremehkan. Ketika sukses. buatlah kata kata mutiara indah yang menginspirasi.
Jangan pernah meremehkan orang lain. Kamu tidak akan tahu apa yang dia lakukan disaat kamu meremehkannya. Ketika Tuhan saja tidak pernah meremehkan manusia, kenapa kamu melakukannya?

12. The Cather in the Rye: Rendah hatilah dalam melakukan sesuatu

Jika anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagiThe Cather in the Rye, J. D. Salinger
Untuk semua yang baik, kamu perlu santai dan rendah hati. Rendah hati akan membuat kamu lebih dihargai orang lain, lebih dari pencapaianmu. Kamu akan lebih dihormati ketika rendah hati ada di dalam dirimu.
Rendah hati itu bukanlah sifatmu, tapi kebiasaan kamu setiap harinya. Dalam pekerjaan apapun, tetaplah rendah hati dan tetap letakkan kakimu dipijakan bumi! Kerendahan hati bisa menjadi kata kata mutiara indah yang wajib kamu pegang.

13. Anna Karenina: Jangan mencari kesempurnaan

Jika anda mencari kesempurnaan, anda tidak akan pernah tenangAnna Karenina, Leo Tolstoy
Kamu perlu mengerti bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Semua memiliki kelemahan dan kekurangannya masing-masing. Ketika kamu selalu mencari kesempurnaan, kamu akan kehilangan ketenangan hidupmu.
Kesempurnaan itu ada dalam hati dan pikiranmu. Ketika kamu mencapai tujuan hidupmu dan mensyukurinya, itulah kesempurnaan yang sesungguhnya. Mencari kesempurnaan layaknya mencari kata kata indah novel yang tak pernah tertulis.

14. To Kill a Mockingbird: Orang-orang melakukan hal yang mereka mau

Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengarTo Kill a Mockingbird, Harper Lee
Kutipan kata kata indah kehidupan ini sungguh mengungkapkan kejadian di dunia sekarang. Orang-orang penuh dengan keegoisan yang tinggi dibalut dalam hedonisme yang besar.
Mereka ingin didengar tapi enggan mendengar. Mereka ingin dilihat tapi enggan melihat. Ketika dunia sudah penuh dengan situasi seperti ini, masih inginkah anda melakukan hal yang sama?

15. 99 Cahaya di Langit Eropa: Mengalah bukan kalah

Kata Kata Indah Novel - 99 Cahaya di Langit Eropa
Mengalah itu bukan kalah, melainkan menang secara hakiki99 Cahaya di Langit Eropa, Hanum Salsabiela Rais
Sebagai seorang individu, perdebatan dan pertentangan mungkin terjadi. Pertentangan itu terlihat layaknya sebuah peperangan, tidak ada satupun yang ingin kalah. Sebisa mungkin, masing-masing pihak berusaha untuk menang.
Dalam hal seperti ini, kamu perlu ingat kutipan kata kata indah novel ini. Untuk hal yang baik, mengalah membuat kamu sebagai seorang pemenang yang sesungguhnya.

16. The Old Man and The Sea: Manusia tidak kalah

Manusia tidak diciptakan untuk kalahThe Old Man and The Sea, Ernest Hemingway
Kamu perlu menguatkan tekadmu dengan kata kata indah novel ini. Sejak lahir, kamu adalah pemenang sesungguhnya dan akan selalu jadi pemenang. Jika kamu kalah hari ini, bangkit dan menangkan hari esok.
Lakukan semuanya dengan ketelitian dan kecermatan! Tak perlu buru buru karena tidak ada proses yang instan. Nikmati perkembanganmu hari ini dan bersiap menang di esok hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar