Selasa, 04 Oktober 2016

CONTOH PTK SMP

CONTOH PTK SMP


JASA PEMBUATAN PTK  (PENELITIAN TINDAKAN KELAS)

Harga Per PTK 300ribu, Kalau ambil lebih dari dua bisa kurang.

Untuk Pilihan Judul PTK Klik Disini


Atau Cek FB Kami Disini 

Langkah langkah dalam Upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan semua tingkat pendidikan terletak pada guru, baik itu guru tingkat SD/MI, SMP/MTs, Maupun SMA/SMK/MA. Karena pada proses pembalajaran,  gurulah yang langsung mengajar dan membina siswa di sekolah melalui proses pendekatana belajar mengajar. Sehingga sekolah wajib untuk meningkatkan Layanan pembinaan bagi para siswa di sekolah  dan ini diperlukan dalam rangka membantu siswa dalam menyelesaikan permasalahannya, baik dalam masalah belajar atau masalah pribadi siswa.
logo
Dan sebagaimana kita ketahui Tugas guru yang utama adalah mengajar, yaitu menyampaikan atau mentransfer ilmu kepada anak didiknya. Oleh karena itu seorang guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) diharapkan mampu menguasai bidang studi yang diampu.  Sehingga para siswa senantiasa semangat belajar.
Sekolah menengah pertama ( SMP ) merupakan sekolah lanjutan dari sekolah dasar, dan seperti pada tingkat dasar, sebuah masalah dalam pembelajaran akan selalu ada, sehingga di sekolah menengah pertama pun sama dilakukan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ), tentunya dimulai dari pembuatan proposal, baik itu Proposal PTK Pendidikan Agama ( PAI ), Proposal PTK  Pendidikan Kewarganegaraan ( PKN ), Proposal PTK Bahasa Indonesia, Proposal PTK Matematika, Proposal PTK IPA, Proposal PTK IPS, Proposal PTK Bahasa Inggris, Proposal PTK  Seni Budaya, Proposal PTK Pendidikan Jasmani ( Penjaskes ), dan Proposal PTK Prakarya.
Setelah pembuatan proposal, lalu dilakukan laporan PTK baik itu Laporan PTK ( PAI ) SMP Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9, Laporan PTK  Pendidikan Kewarganegaraan ( PKN ) Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9, Laporan PTK Bahasa Indonesia Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9, Laporan PTK Matematika Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9, Laporan PTK IPA Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9, Laporan PTK IPS Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9, Laporan PTK Bahasa Inggris Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9, Laporan PTK  Seni Budaya Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9, Laporan PTK Pendidikan Jasmani ( Penjaskes ) Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9, dan Laporan PTK Prakarya Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9.
Diharapkan dari laporan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) ini mampu mejadikan para guru paham tentang penelitian tindakan kelas (PTK) serta masalah masalah dan solusinya sehingga diharapkan  dari Hasil penelitian tindakan kelas (PTK) menunjukkan adanya peningkatan bagi seluruh siswa di SMP. PTK SMP dperlukan karena termasuk Diantara unsur untuk pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) adalah publikasi ilmiah dalam bentuk laporan hasil penelitian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar